Pages

Jumat, 28 Januari 2011

Siapakah Engkau Gerangan??


Tiba-tiba Hp ku berdering lagi. akh, ternyata orang yang sama dengan yang menghubungiku tadi malam. Siapa engkau gerangan??

Sehari hampir 20 kali menghubungi. bahkan pada saat memanggil bisa sampai 10 kali berturut-turut. Paling sering masuk jam 12 malam sebanyak 4 panggilan. Bahkan terkadang jam 3 pun ada 3 panggilan. Saat siang hari pada jam sibuk pun masuk. Ada apa gerangan yang ingin engkau sampaikan??

Ketika HP ku angkat, tak ada suara yang terdengar. Kadang hanya berisik saja, namun tak dapat ku pastikan sebab tiba-tiba hubungan terputus. Mungkin HP engkau yang rusak atau jaringan memang yang kurang bagus. Setiap kuangkat, paling lama hanya 3 detik saja berjalan kemudian "tut tut tuuuuut". haaaa ataukah mungkin engkau MABA yang pernah melakukan "tut tut tuuuut" juga kepada temanku dulu???

Maafkan aku kawan, aku pun gak dapat menghubungi engkau. sebab yang tertulis di layar HP ku hanya "dirahasiakan" jika engkau memanggil. Mungkin settingan HP mu pernah disetting begitu tapi belum sempat dirubah. Masalahnya saya pun tak bisa menghubungimu. Maaf ka teman.

Malam tadi masuk lagi 5 panggilan. Sepenting apa kah informasi yang ingin kamu sampaikan?? hingga lebih dari 6 bulan ini kamu mencoba menghubungiku sesering itu tapi gagal melulu!!.

Pastinya engkau jauh dariku dan ditempatmu tidak mendukung untuk internetan. Kalu tidak, hubungi aku di akun fesbukku saja.

Demikian kusampaikan. Jika engkau membaca ini, begitulah keadaannya teman. Jadi janganlah marah, apa lagi merajuk.... telpon aku lagi ditempatmu yang jernih. Maka aku angkat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar